Cara Menemukan Tawaran Terbaik Di Atas Roda

Cara Menemukan Tawaran Terbaik Di Atas Roda


Belanja mobil adalah sesuatu yang sebagian orang nantikan dengan penuh harap, tetapi yang lain cenderung takut. Tetapi, dengan memperoleh sedikit pengetahuan di muka sebelum Anda mulai, prosesnya sebenarnya bisa menyenangkan. Teruslah membaca untuk mendapatkan nasihat yang luar biasa tentang menjadikan seluruh pengalaman ini positif, menarik, dan sukses.

Jangan lupa untuk melihat ongkos suku cadang untuk kendaraan sebelum Anda membelinya. Beberapa mobil, terutama impor, biaya perawatannya jauh lebih mahal daripada yang lain. Selidiki biaya suku cadang yang sering aus, seperti ban, rem, dan bilah penghapus kaca depan. Teliti biaya alternator, busi, dan komponen mesin lainnya juga.


Jangan membuat kesalahan dengan meyakini bahwa Anda harus membayar harga yang diminta penuh untuk mobil bekas. Harus selalu ada ruang untuk negosiasi. jika sebuah mobil telah berada di pasar untuk sementara waktu tanpa pembeli, itu akan membuat penjual lebih cenderung menerima tawaran kurang dari yang mereka minta.

Sisihkan sebagian besar waktu untuk dihabiskan di setiap dealer. Anda tidak boleh membeli kendaraan jika merasa terburu-buru dan tidak punya waktu untuk memikirkan keputusan Anda. Membiarkan sepanjang sore adalah yang terbaik. Jika karena alasan tertentu Anda harus meninggalkan dealer sebelum Anda siap, jangan panik. Yang terbaik adalah kembali ketika Anda memiliki lebih banyak waktu.

Jika mobil yang Anda kendarai sekarang mahal, jangan bawa ke dealer. Jika mereka melihat mobil mahal Anda, mereka tidak akan mempertimbangkan penawaran rendah Anda, kecuali jika Anda berencana untuk menukar mobil mahal Anda.

Meskipun beberapa situs menyarankan untuk tidak menguji mengemudi kendaraan karena keterikatan emosional yang dapat terjadi, tidak pernah merupakan ide yang baik untuk membeli sesuatu tanpa mencobanya. Ambil setidaknya lima belas menit test drive lama untuk benar-benar merasakan bagaimana mobil menangani dan seberapa nyaman mobil itu sebenarnya.

Anda perlu tahu apa yang bisa Anda pakai sebelum melakukannya. Pilih nomor yang mempertimbangkan jumlah yang mampu Anda belanjakan, serta nilai kendaraan itu sendiri.

Satu hal penting yang perlu diingat adalah nilai rata-rata keseluruhan mobil di negara Anda. Dengan mengetahui nilai umum, Anda dapat melihat apakah tempat parkir di mana Anda berbelanja adalah harga berlebih atau tidak. Jika Anda merasa semua harga mereka terlalu tinggi, cukup beralih ke yang berikutnya.

Ketika berdagang di mobil Anda, bawa ke beberapa dealer dan tanyakan masing-masing apa yang akan mereka tawarkan untuk Anda. Anda mungkin terkejut dengan perbedaan antara harga yang ditawarkan di setiap lot. Pada akhirnya, bandingkan harga mobil yang Anda inginkan dengan penawaran untuk menemukan banyak yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Jangan pernah setuju untuk membayar harga yang diminta! Ada beberapa mobil dijual di luar sana yang tidak memiliki ruang untuk negosiasi harga. Ketika Anda telah meneliti kendaraan, memeriksanya dan memberikan persetujuan Anda, negosiasikan harga akhir berdasarkan temuan Anda. Jangan menentukan harga sampai Anda puas dengan investasi Anda.

Banyak orang yang memiliki kredit buruk berakhir di sebuah dealer beli-bayar di sini. Berhati-hatilah dengan dealer jenis ini. Biasanya mereka membeli mobil di pelelangan dengan sedikit uang dan sebagian besar uang yang mereka hasilkan adalah dari suku bunga tinggi yang mereka kenakan. Jika Anda punya pilihan, selalu dapatkan pinjaman dari bank, bukan dari dealer.

Jika Anda tahu jenis mobil apa yang Anda inginkan, dan Anda tahu dealer apa yang ingin Anda lalui, hubungi mereka sebelum Anda pergi. Dengan cara ini, dealer dapat memiliki mobil siap untuk test drive ketika Anda sampai di sana. Ini akan menghemat waktu Anda dan dealer yang bisa dihabiskan untuk bernegosiasi.

Sulit untuk menyangkal fakta bahwa berbelanja untuk kendaraan baru adalah sesuatu yang bisa sedikit menakutkan. Sebelum menghabiskan banyak uang untuk mobil, masuk akal untuk melakukan riset pendahuluan sebelumnya. Dengan menyimpan saran di atas di garis depan pikiran Anda, Anda dapat memasuki dealer dengan perasaan siap sepenuhnya untuk pengalaman itu.
Previous
Next Post »