Tips Perbaiki Mobil Anda Dengan Shoestring

Tips Perbaiki Mobil Anda Dengan Shoestring 


Berurusan dengan perbaikan mobil adalah salah satu aspek kehidupan sehari-hari yang lebih menantang. Pelajari sebanyak mungkin dari artikel ini untuk memulai. Anda akan terkejut dengan semua yang Anda pelajari.

Jangan bawa mobil Anda ke mekanik pertama yang Anda temukan. Anda perlu melakukan riset untuk menemukan mekanik yang andal dengan harga yang wajar. Tanyakan kepada teman dan keluarga Anda tentang mekanisme yang pernah mereka lakukan di masa lalu dan periksa Internet untuk menemukan ulasan yang ditulis oleh pelanggan lain.


Periksa cairan transmisi setiap dua hingga tiga bulan. Biarkan mesin Anda berjalan dan buka kap mobil Anda. Gunakan dipstick transmisi untuk memeriksa level cairan. Jika tidak ada cukup cairan dalam transmisi Anda, Anda mungkin mengalami kebocoran di suatu tempat di sistem Anda. Cara terbaik untuk membawa mobil ke montir sehingga ia dapat menemukan kebocoran.

Mobil Anda harus dicuci secara teratur agar karat tidak menjadi masalah. Semua mobil akhirnya berkarat, tetapi prosesnya dapat sangat tertunda dengan segera mencuci bahan kimia atau garam. Gunakan lilin yang baik untuk melindungi pekerjaan cat Anda sebanyak mungkin.

Perawatan dasar seperti penggantian oli sebenarnya sangat mudah dilakukan sendiri. Anda hanya perlu di ramp, panci, dan beberapa alat dasar. Pastikan untuk memeriksa dengan pemerintah kota atau kabupaten Anda terlebih dahulu untuk mencari tahu ke mana harus mengambil minyak limbah Anda. Ini sangat merusak lingkungan, dan Anda bisa menghadapi denda yang curam karena membuangnya.

Ban cadangan dan dongkrak harus ada di kendaraan Anda sepanjang waktu. Sebagian besar mobil baru datang bersama mereka. Terjebak tanpa ban cadangan dan dongkrak berarti Anda harus menarik mobil Anda. Itu kurang dari sakit kepala dan lebih murah untuk melakukannya sendiri.

Jangan terjebak dalam iming-iming suku cadang aftermarket untuk mobil baru. Anda ingin bayi Anda berlari sebaik mungkin selama mungkin, dan itu berarti menghabiskan ekstra untuk mendapatkan bagian yang cocok dengan yang sudah ada di mobil Anda. Mencoba membuat clunker itu berjalan hanya beberapa mil lagi? Simpan uang dan ambil versi aftermarket.

Pikirkan tentang menggunakan montir yang memperbaiki mobil di garasinya sendiri. Anda biasanya dapat menemukan harga yang lebih rendah jika Anda pergi melalui mekanik yang tidak berafiliasi dengan waralaba. Anda dapat menghemat banyak uang dengan menempuh rute ini.

Tidak ada jaminan standar untuk perbaikan. Pastikan Anda mengetahui apa yang dicakup garansi Anda dan bahwa Anda memilikinya secara tertulis. Jaminan mungkin memiliki batasan seperti deductible, jarak tempuh, waktu, bisnis yang berwenang untuk melakukan pekerjaan garansi atau langkah-langkah khusus yang diperlukan untuk mendapatkan penggantian. Ketahui hak garansi Anda.

Simpan kit perbaikan dasar di bagasi mobil Anda setiap saat. Kit sederhana yang terdiri dari kunci pas, kabel jumper, sekrup, dan jack dapat menjadi penyelamat jika mobil Anda mogok di jalan. Ini akan memungkinkan Anda melakukan perbaikan kecil di tempat, menghemat biaya truk derek yang mahal.

Pastikan Anda mengingatkan diri sendiri tentang seberapa sering minyak Anda perlu diganti. Oli Anda harus diganti secara teratur agar mobil Anda dapat berjalan dengan baik. Mengabaikan bagian mobil Anda ini dapat mengurangi umur mobil Anda.

Bertanggung jawab saat melakukan perbaikan otomatis DIY. Hampir setiap item yang Anda ganti atau perbaiki pada kendaraan tidak ramah lingkungan. Berhati-hatilah untuk membuang cairan seperti oli motor dan cairan pendingin dengan benar. Bawalah komponen bekas ke halaman sampah lokal Anda atau pusat daur ulang. Jangan melemparkan botol plastik ke lanskap. Jika Anda tidak yakin di mana Anda dapat membuang barang-barang ini, tanyakan kepada agen pembuangan limbah setempat atau toko persediaan otomotif.

Periksa berbagai sumber informasi sebelum mencoba perbaikan otomatis untuk pertama kalinya. Lakukan pencarian online yang bagus, tonton video instruksional dan cari buku di perpustakaan setempat dan luangkan waktu untuk berbicara dengan mekanik berpengalaman sebelum Anda terjun untuk mencoba perbaikan itu. Setelah Anda merasa nyaman dengan konsep itu, buatlah daftar hal-hal yang Anda butuhkan dan langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk membuat perbaikan berhasil.

Pastikan untuk menggunakan tips di atas pada saat Anda menghadapi perbaikan mobil. Jangan biarkan diri Anda menjadi kewalahan atau bangkrut karena ketidaktahuan Anda. Tetap percaya diri dan mobil Anda akan tetap berjalan selama bertahun-tahun.
Previous
Next Post »