Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Homeschooling

Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Homeschooling


Mengingat banyaknya masalah yang mengganggu sistem pendidikan publik saat ini, homeschooling telah menjadi proposisi yang semakin menarik bagi banyak keluarga. Penting untuk dicatat, namun kunci dari pengalaman homeschooling yang kuat adalah pengetahuan. Dengan membaca tulisan berikut, adalah mungkin untuk mendapatkan landasan yang kuat dalam prinsip-prinsip dan metode yang diperlukan untuk pendidikan yang sukses di rumah.

Sebelum Anda mulai homeschooling anak-anak Anda, lihat hukum negara bagian Anda. Misalnya, banyak yang menentukan berapa jam seorang anak harus berada di kelas. Mayoritas Negara memiliki kurikulum standar, tetapi Anda juga mungkin harus menyusun sendiri sesuatu. Anda harus mencoba mengajarkan hal-hal yang dekat dengan apa yang diajarkan sekolah umum.


Buat jurnal aktivitas Anda. Anda dapat melacak teknik yang telah Anda gunakan. Anda kemudian dapat melihat ke belakang untuk menemukan teknik yang berhasil baik untuk anak-anak Anda dan apa yang tidak. Ini akan membantu Anda membuat rejimen homeschooling yang bekerja dengan baik untuk keluarga Anda tanpa mencoba hal yang sama berulang kali.

Ketika Anda menetapkan tujuan Anda, pastikan bahwa itu menjangkau seluruh garis waktu pendidikan anak-anak Anda. Anda harus memiliki tujuan yang lebih mudah dijangkau untuk memastikan anak-anak Anda sering diperkuat secara positif. Tujuan jangka panjang harus datang dengan imbalan yang lebih besar sehingga anak-anak Anda akan terdorong untuk mencapainya. Jangan lupa untuk menetapkan tujuan untuk diri sendiri juga, termasuk hadiah yang akan mendorong Anda untuk menjadi guru terbaik yang Anda bisa.

Kurikulum yang Anda pilih sebaiknya tidak membatasi apa yang dipelajari anak-anak Anda. Gunakan buku-buku itu sebagai alat untuk membimbing Anda ke arah yang harus dilalui anak-anak Anda di sekolah. Ambil informasi dari buku-buku dan bangun platform pembelajaran yang akan dilakukan dengan baik oleh anak-anak Anda. Jika itu berarti Anda melewatkan satu atau dua pelajaran yang tidak penting itu baik-baik saja.

Saat menyusun tujuan Anda untuk kelas homeschooling Anda, bersikaplah wajar. Jangan berharap anak-anak Anda menyelesaikan sekolah menengah pada saat mereka berusia 12 tahun, atau menghabiskan setiap menit di kelas. Anda perlu memberi mereka kemampuan untuk belajar dengan kecepatan mereka sendiri sambil menyerap sebanyak mungkin. Tujuan yang Anda tetapkan harus pendek dan jangka panjang sehingga Anda menemukan prestasi datang secara berkala, yang berarti imbalan dapat diberikan serta selamat.

Tawarkan insentif kepada anak-anak Anda untuk menyelesaikan pelajaran mereka. Ini bisa berupa waktu luang ekstra, sedikit pekerjaan rumah atau bahkan waktu televisi tambahan. Dengan menggunakan insentif, Anda dapat membantu anak Anda mempelajari pentingnya menyelesaikan tugas mereka dan bagaimana hal itu terkait dengan bekerja di dunia nyata ketika mereka tumbuh dewasa.

Sebelum Anda mulai homeschooling, tuliskan tujuan Anda. Mengapa Anda memilih metode pembelajaran ini? Tonggak apa yang Anda harapkan lulus? Saat memetakan jalur Anda, Anda akan dapat melacak kemajuan Anda dengan lebih mudah. Ketika Anda tahu apa tujuan Anda, Anda akan memiliki cara untuk dapat mencapainya. Juga tuliskan kontra di sekolah negeri setempat sebagai pengingat mengapa Anda meninggalkannya sejak awal.

Ketika Anda pertama kali memulai homeschooling, itu adalah ide yang baik untuk menjangkau orang lain yang juga homeschool. Orang yang telah melakukannya untuk sementara waktu dapat memberi Anda nasihat berharga tentang hal-hal yang berhasil dan tidak berhasil untuk mereka. Bahkan jika Anda sudah lama belajar di rumah, selalu baik-baik saja untuk meminta nasihat dari orang lain.

Mengandalkan elektronik, seperti komputer, bisa menjadi hal yang buruk. Tentu mereka bisa menjadi alat yang hebat untuk digunakan untuk mengajar anak-anak Anda dari rumah, tetapi apa yang Anda lakukan jika ada masalah dengan mereka? Gunakan mereka, tetapi siapkan metode pengajaran alternatif jika komputer Anda mati dan akan mati untuk sementara waktu.

Homeschooling adalah sesuatu yang menarik bagi semakin banyak keluarga, yang masing-masing mungkin memiliki motivasi yang berbeda untuk membuat pilihan untuk mendidik anak-anak mereka di rumah. Cara terbaik untuk mempersiapkan tantangan pendidikan berbasis rumah adalah dengan memperoleh banyak informasi sebelum memulai proses. Dengan meninjau materi di atas seperlunya, mudah untuk mempertahankan fondasi dan filosofi pendidikan yang kuat.
Previous
Next Post »