Manfaat Positif dari Energi Hijau!

Manfaat Positif dari Energi Hijau!


Memiliki energi hijau di rumah adalah metode yang sangat baik untuk melindungi lingkungan, sekaligus menghemat uang. Anda tidak perlu memiliki mobil listrik! Teruslah membaca untuk menemukan ide-ide mudah yang akan membantu Anda memanfaatkan energi hijau di rumah Anda.

Membeli bola lampu hemat energi adalah cara terbaik untuk menghemat uang dan menggunakan energi hijau di rumah Anda. Bola lampu ini membutuhkan beberapa menit untuk menggunakan kecerahan maksimalnya. Penundaan ini memungkinkan lebih sedikit energi untuk digunakan saat menyalakan lampu di rumah Anda, yang merupakan cara terbaik untuk menghemat energi!


Jika rumah Anda memiliki kolam renang atau bak mandi air panas, lihatlah ke sistem pemanas air tenaga surya. Instalasi sistem pemanas air tenaga surya hampir sama dengan sistem konvensional, tetapi biaya pengoperasian untuk sistem ini akan jauh lebih rendah. Biaya perbaikan untuk sistem pemanas surya seringkali lebih rendah juga.

Jika Anda mempertimbangkan untuk beralih ke sumber energi hijau, hal termudah yang dapat Anda lakukan adalah menelepon penyedia listrik Anda saat ini dan melihat apakah tawaran energi hijau. Banyak perusahaan listrik menawarkan sumber daya ini kepada pelanggan mereka. Namun, biayanya mungkin sedikit lebih mahal untuk mengimbangi jumlah uang yang harus mereka investasikan dalam sumber.

Jika Anda memiliki kolam renang, Anda dapat menghemat banyak uang dengan menggunakan energi matahari untuk memanaskan air. Sistem pemanas matahari tidak lebih mahal daripada solusi lain dan lebih mudah dirawat. Sistem ini juga berfungsi untuk hot tub outdoor Anda. Ini mungkin penggunaan tenaga surya terbaik.

Pikirkan di luar kotak. Sementara banyak orang berpikir panel 'surya' ketika mereka memikirkan energi hijau, ada cara lain untuk memanfaatkan matahari. Jika Anda sedang membangun rumah baru, pertimbangkan untuk memasukkan desain surya pasif ke dalam rumah. Dengan membangun dengan bahan-bahan seperti beton atau batako dan memanfaatkan panas alami matahari dengan jendela yang menghadap ke selatan, Anda dapat membuat rumah yang secara alami akan memanaskan dirinya di musim dingin dan tetap sejuk di musim panas.

Ganti pemanas air tangki Anda untuk jenis tanpa tangki. Ini masih menggunakan gas dan listrik untuk memanaskan air, tetapi mereka hanya memanaskan apa yang Anda gunakan daripada terus-menerus memanaskan seluruh tangki. Pemanas tankless dapat diperoleh dalam model yang bisa memberikan seluruh rumah atau bahkan hanya satu keran air dengan air yang panas.

Jika ada air yang mengalir di properti Anda, Anda harus mempertimbangkan berinvestasi dalam solusi tenaga air yang baik. Sebuah pabrik sederhana dapat berubah menjadi generator energi. Hubungi Departemen Efisiensi Energi dan Energi Terbarukan untuk mengetahui apakah aliran Anda cukup kuat untuk menghasilkan daya yang signifikan.

Coba beralih ke CFL. Bola lampu neon kompak cenderung menggunakan energi sekitar 75 persen lebih sedikit daripada bola lampu pijar tradisional, ditambah mereka bertahan sekitar 10 kali lebih lama. Mereka lebih mahal daripada umbi tradisional, tetapi hanya perlu beberapa bulan untuk menebusnya dalam penghematan energi.

Mandilah dengan pancuran yang lebih singkat untuk mendapat manfaat lebih besar dari energi hijau di rumah Anda! Pemanasan air panas menyumbang hampir 14% dari penggunaan energi rata-rata rumah tangga dan itu benar-benar dapat bertambah. Mengurangi waktu yang Anda habiskan di kamar mandi akan lebih baik bagi lingkungan dan tagihan energi Anda!

Ubah cara Anda menggunakan elektronik Anda untuk membuatnya lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Baterai pada elektronik dirancang untuk digunakan. Untuk menjaga baterai Anda tetap sehat, Anda harus menggunakannya dengan menggunakan perangkat elektronik Anda yang tidak terhubung. Lebih baik untuk perangkat ini dan menjaganya tetap terhubung setelah terisi penuh hanya membuang-buang listrik.

Menggunakan energi hijau bukan alasan untuk menggunakan lebih banyak energi daripada yang sebenarnya Anda butuhkan. Jangan lupa mematikan lampu saat Anda meninggalkan ruangan dan mengenakan sweter alih-alih memanaskannya. Sekalipun energi hijau lebih murah, Anda tetap harus melakukan yang terbaik untuk menghemat energi sebanyak mungkin.

Mengubah filter tungku Anda, menggunakan bola lampu yang hemat energi dan menggunakan termostat hemat energi adalah langkah mudah yang dapat Anda ambil untuk mengurangi penggunaan energi. Bagikan kiat dan ide Anda dengan teman dan keluarga sehingga mereka dapat menuai hasil dari energi hijau! Ingatlah untuk mulai menerapkan tips ini hari ini.
Previous
Next Post »