Menyiapkan Diri Anda Untuk Sukses Dengan Pendidikan Tinggi

Menyiapkan Diri Anda Untuk Sukses Dengan Pendidikan Tinggi


Menghadiri kuliah dapat menjadi hal yang menakutkan, tetapi juga bisa menyenangkan. Bagi banyak orang ini adalah waktu untuk melanjutkan pendidikan mereka sambil juga belajar keterampilan hidup yang sangat penting. Tampaknya sulit untuk mencapai keseimbangan antara sekolah dan kehidupan, tetapi ini waktu terbaik untuk belajar melakukannya karena sisa hidup Anda datang dengan lebih banyak tantangan.

Baca silabus kursus hal pertama. Silabus akan memberi tahu Anda ketika instruktur Anda ada untuk menjawab pertanyaan dan memberikan bantuan tambahan. Anda akan segera melihat apa yang diharapkan dari Anda dalam kursus. Silabus memberi tahu Anda apa yang diinginkan instruktur Anda untuk Anda pelajari, dan dengan demikian bagaimana mempersiapkan diri untuk ujian.


Jangan mencoba melakukan semuanya dalam satu semester. Sangat mudah untuk menjadi orang yang berprestasi ketika ada banyak hal yang harus dilakukan dan semuanya baru. Anda akan terbakar dengan cepat jika Anda mencoba untuk mengambil jumlah kredit maksimum dan bergabung dengan setiap kegiatan kampus yang terdengar menarik. Ambil jumlah kredit yang masuk akal dan cobalah satu atau dua kegiatan semester pertama Anda.

Tidur! Sangat mudah untuk begadang semalaman berpesta dan bersenang-senang. Tanpa tidur yang cukup, Anda akan merasa kumuh, suasana hati Anda akan menderita dan itu dapat memengaruhi nilai Anda. Tidur penting bagi seorang mahasiswa.

Manfaatkan jam kantor yang ditawarkan oleh instruktur akademik Anda. Jam-jam ini disediakan untuk keuntungan Anda. Tidak ada sumber bantuan atau informasi tentang kelas yang lebih baik daripada orang yang mengajarkannya! Gunakan waktu untuk mengajukan pertanyaan, mencari klarifikasi, atau mendiskusikan kinerja Anda di kelas.

Cobalah untuk melakukan semuanya dengan tidak berlebihan ketika Anda masuk perguruan tinggi untuk pertama kalinya. Ini berarti Anda tidak boleh berpesta terlalu keras atau bekerja terlalu keras selama pengalaman Anda. Bersenang-senanglah, tetapi pastikan Anda memahami bahwa Anda akan kuliah untuk belajar dan memperluas kemungkinan Anda untuk pekerjaan.

Belajar di siang hari. Yang terbaik adalah belajar ketika Anda bangun dan paling waspada. Belajar di malam hari atau ketika Anda sudah lelah dapat menyebabkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu daripada yang biasanya diperlukan untuk memahami sesuatu. Belajar sambil terjaga, akan membantu Anda menyimpan informasi lebih cepat dan lebih mudah.

Buat catatan saat kelas. Anda akan dapat benar-benar memproses informasi ketika Anda menuliskannya. Itu akan membantu Anda mengingat kembali informasi pada waktu belajar. Sekalipun hal-hal yang Anda dengar adalah sesuatu yang sudah Anda ketahui, biasakan untuk tidak menuliskan semuanya.

Jika pekerjaan diperlukan selama kuliah, cari pusat karier sekolah Anda. Mereka dapat membantu Anda menemukan pekerjaan ketika Anda selesai dengan sekolah dan mereka juga dapat menemukan Anda pekerjaan di dalam atau di luar kampus.

Jika Anda dapat menemukan seseorang yang mengambil kelas yang sama, ditawarkan oleh guru yang sama, semester sebelum Anda, maka tanyakan kepada mereka tentang kelas tersebut. Mereka dapat memberi Anda wawasan yang berharga tentang gaya mengajar guru, dari mana pertanyaan tes berasal, jenis tes apa yang ada dan banyak petunjuk bermanfaat lainnya untuk menempatkan Anda di jalur yang benar.

Lakukan riset untuk jurusan yang Anda inginkan. Sebelum mendeklarasikan jurusan Anda, lakukan penelitian untuk mengetahui apakah pilihan Anda layak. Lihatlah prospek pekerjaan saat ini dan yang diproyeksikan bagi mereka yang memiliki jurusan itu. Selanjutnya, lihat pendapatan yang diharapkan di masa depan, dan jenis orang-orang bidang dengan jurusan yang dituju biasanya masuk. Apa yang Anda temukan mungkin mengejutkan Anda.

Jika Anda sibuk dengan pekerjaan dan anak-anak di siang hari, mengambil kelas malam adalah pilihan terbaik Anda. Instruktur kuliah malam hari memahami bahwa Anda memiliki kehidupan yang sibuk dan cenderung melayani kelas mereka dengan ini. Biasanya ada lebih sedikit kursus dan instruktur biasanya sedikit lebih fleksibel.

Ketika Anda ditugaskan menulis makalah, pastikan untuk memberi diri Anda banyak waktu. Anda tidak ingin harus terburu-buru melewatinya. Menyalakannya tepat waktu sama pentingnya dengan konten di dalamnya. Mulai perencanaan segera setelah Anda diberi tugas.

Dengan sedikit keberuntungan, Anda sekarang memiliki pemahaman yang kuat tentang dasar-dasar perguruan tinggi dan bagaimana Anda dapat menyeimbangkan prioritas Anda. Gunakan saran dalam artikel di sini, dan Anda dapat memaksimalkan pengalaman kehidupan kampus Anda.
Previous
Next Post »