yang Harus Dilakukan Agar Homeschool Anak Anda Efisien

yang Harus Dilakukan Agar Homeschool Anak Anda Efisien


Saat ini, homeschooling telah menjadi semakin populer, karena berbagai alasan berbeda. Tetapi, sebelum Anda menarik anak-anak Anda keluar dari sekolah umum dan mengajar mereka di rumah, penting bagi Anda untuk dididik dengan baik tentang masalah ini. Pada bagian selanjutnya, Anda akan membaca beberapa informasi homeschooling yang harus Anda ketahui sebelum membuat pilihan untuk menyekolahkan anak Anda di rumah.

Sebelum menyelesaikan rencana pelajaran Anda, periksa ke undang-undang negara bagian Anda tentang homsechooling. Negara bagian yang berbeda memiliki undang-undang yang berbeda terkait dengan anak-anak homeschool. Terkadang, Anda harus membuat kurikulum sendiri. Menyesuaikan hari sekolah Anda dengan hari-hari sekolah lokal biasanya merupakan taruhan terbaik.


Masukkan hobi anak Anda dalam pembelajaran mereka. Jika mereka menikmati pembuatan mobil model, ambil buku referensi untuk dibaca dan termasuk membangun mobil sebagai proyek. Ajari mereka tentang bagaimana mesin bekerja, bagaimana mobil memengaruhi lingkungan dan bahkan menggunakan kecepatan dan jarak yang ditempuh mobil dalam pelajaran matematika.

Biarkan anak-anak Anda mengambil kendali. Cukup perhatikan apa yang diminati anak Anda setiap hari. Jika Anda melihat mereka melakukan sesuatu atau bahkan menonton sesuatu di TV yang bisa Anda jadikan pelajaran pembelajaran, gunakan itu untuk keuntungan Anda. Dengan membiarkan anak-anak Anda belajar tentang apa yang mereka minati, Anda akan menjadikan belajar itu menyenangkan dan mudah.

Buat jurnal aktivitas Anda. Anda dapat melacak teknik yang telah Anda gunakan. Anda kemudian dapat melihat ke belakang untuk menemukan teknik yang berhasil baik untuk anak-anak Anda dan apa yang tidak. Ini akan membantu Anda membuat rejimen homeschooling yang bekerja dengan baik untuk keluarga Anda tanpa mencoba hal yang sama berulang kali.

Pastikan Anda mengetahui persyaratan negara Anda terkait dengan homeschooling. Ini akan memastikan Anda untuk tetap patuh di tingkat kelas yang Anda ajarkan dan memenuhi jumlah jam yang harus Anda ajarkan. Ketika Anda tidak patuh, Anda berisiko kemampuan anak Anda untuk diterima di perguruan tinggi.

Saat Anda memulai tahun sekolah Anda, mulailah dengan perlahan. Anda dapat memperkenalkan satu subjek pada minggu pertama, dan kemudian menambahkan subjek lain pada minggu berikutnya. Perlahan susun jadwal harian lengkap sehingga Anda dan anak-anak Anda tidak menjadi kewalahan. Akan ada banyak waktu untuk melewati beban kerja sepanjang tahun sekolah.

Kecakapan hidup memiliki nilai yang sama besarnya dengan studi akademis. Jadi temukan cara untuk mendidik anak-anak Anda dalam kedua cara. Semua orang tahu akademisi mana yang harus dipelajari; tidak banyak orang berpikir betapa pentingnya kecakapan hidup seperti perencanaan menu, mengemudi dan berkebun. Cukup mudah memasukkan tugas hidup sehari-hari ke dalam kurikulum Anda. Contoh: ajari anak Anda cara berkebun, dan dalam prosesnya, ajarkan mereka tentang siklus pertumbuhan dan nama ilmiah tanaman.

Jangan dengarkan orang-orang yang akan memberi tahu Anda bahwa anak-anak Anda akan tidak bersosialisasi karena mereka tidak bersekolah. Seringkali, hal-hal yang dipelajari anak-anak di sekolah disamakan dengan kelompok besar dari teman sebaya mereka bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan. Lihatlah ke dalam kelompok-kelompok di daerah Anda yang menyatukan anak-anak homeschool lainnya untuk berbagai kegiatan.

Ada cara mudah untuk memecah setiap kursus homeschooling. Ambil jumlah hari yang dimiliki siswa Anda sebelum ujian akhir mereka dan bagi jumlah materi yang Anda butuhkan untuk menutupi secara merata selama hari-hari itu. Sebagai contoh, jika buku teks yang disediakan adalah 300 halaman dan ujian akhir dalam 60 hari, maka siswa harus mencakup rata-rata lima halaman per hari. Pastikan untuk menjadwalkan waktu yang cukup bagi mereka untuk meninjau sebelum ujian akhir.

Meneliti internet untuk situs web terkemuka yang ditujukan untuk homeschooler. Anda dapat melengkapi kurikulum Anda dengan lembar kerja yang dapat dicetak dan saran aktivitas yang dapat Anda temukan di sana. Anda dapat dengan mudah menemukan hal-hal untuk semua kelompok umur. Banyak hal tersedia untuk diunduh gratis, jadi ini adalah cara terbaik untuk memperpanjang kurikulum Anda tanpa biaya tambahan.

Sekarang setelah Anda membaca artikel ini, Anda dapat melihat bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika mencari tahu apakah homeschooling tepat untuk Anda dan anak-anak Anda. Bagaimanapun, membawa anak-anak Anda keluar dari sekolah umum dan mengajar mereka di rumah adalah perubahan besar. Namun, jika Anda menggunakan tips dari artikel ini dengan bijak, keputusan harus lebih jelas bagi Anda.
Previous
Next Post »